4 Teknologi yang Diharapkan Oleh Orang Malas

{UNIQUE NEWS CENTER at home and abroad}

Semakin canggih teknologi, semakin dimudahkanlah hidup manusia. Begitu sih katanya. Tapi, apa bener? Menurut para pemalas sih, teknologi belum canggih-canggih amat. Karena banyak keinginan para pemalas yang belum tercipta. Kayak beberapa teknologi ini? Ngaku aja deh pasti banyak pengen teknologi ini ada.

1. Auto Lacing Shoe

Pasti semua setuju nih. Ngiket tali sepatu adalah kegiatan yang agak ngerepotin. Apalagi kalo kamu udah terburu-buru harus pergi ke suatu tempat. Semua orang pemalas pasti setuju kalo teknologi ini ada.Lihat deh kekerenan auto lacing shoe di film Back to the Future 2:

2. Remote Segala Bisa

Bayangkan kalau kamu punya remote control yang bisa melakukan segala hal. Bisa buat ngidupin ac, buka gerbang, hidupin tv, oke itu biasa, udah ada sih remote control yang gitu. Gimana kalo ditambahin fitur? Datengin makanan ke kamar tidur, ngedeketin wc atau ngunci semua pintu. Gokil gak tuh?

3. Pakaian Yang Bisa Bersih Sendiri

Buat anak kos butuh banget nih. Tau kan biaya untuk laundry itu gak murah. Selain itu, rasanya males banget untuk nganterin dan ngarungin pakaian. Ngarepnya sih bisa bersih sendiri pasti. Bisa kering, bisa kegosok dan bisa dipake dalam jangka waktu sesingkat-singkatnya.

4. Robot Pembersih Kamar

Malas beresin kamar itu gak selalu identik dengan pemalas yang gak punya kerjaan. Justru, males beresin kamar bisa terjadi karena kesibukan yang terus menerus. Kalo kamu ngekos, pasti susah deh ngarepin punya pembantu. Gimana kalo robot dengan segala fitur aje yang bisa bersihin kamar? Lebih efisien pasti.Semoga ada the next Steve Jobs yang kepikiran wujudin teknologi di atas ya. Mana aminnya? Amiiin.

Comments