Tokoh di The Avengers yang Kurang Top

{UNIQUE NEWS CENTER at home and abroad}

Film apa yang minggu ini sedang hype? Pasti banyak yang setuju: The Avengers. Film tentang gerombolan superhero ini memang berhasil menjerat penonton. Langsung masuk Box Office saat beredar.
  

Pada versi asli, di dalamnya ada Iron Man, Hulk, dan Captain Amerika serta jagoan lainnya yang mungkin belum kita ketahui. Siapa sajakah?

 
Ant-Man
 

Di balik sosok jagoan yang satu ini sebenarnya seorang doktor biokimia, Henry Pym. Ia menemukan partikel sub atomik dan diujicoba pada dirinya sendiri. Hasilnya, ia langsung mengkerut seukuran semut.
 
Tapi jangan salah, ia juga bisa mengubah ukurannya jadi raksasa setinggi 6 meter dan namanya langsung berganti jadi Giant-Man.
 
Pakaiannya terbuat dari bahan khusus yang bisa mengkerut dan membesar. Lebih keren dari Hulk, kan? Kalau si monster hijau selalu membuat pakaiannya robek saat jadi raksasa.

 
The Wasp
 

Wanita ini bernama Janet van Dyne, putri dari Vernon van Dyme -- rekan Henry Pym -- yang tewas dibunuh alien jahat. Nah, Janet diberi obat oleh Henry sehingga bisa berubah jadi serangga. Maka jadilah ia wanita lebah alias The Wasp. 
 
Sayangnya, dua tokoh Ant-Man dan The Wasp tidak diikutsertakan dalam film The Avengers. Padahal mereka ada di versi originalnya.

 
Black Widow
 

Alias Natasha Romanoff. Karakter ini sudah diperkenalkan dalam film Iron Man 2 (pemeran: Scarlet Johansson).
 
Natasha adalah agen rahasia Uni Soviet. Awalnya ia diberi  tugas melumpuhkan Iron Man, namun akhirnya membelot ke pihak Amerika dan bergabung dalam kelompok The Avengers.

 
Hawkeye
 

Nama aslinya Clint Barton. Sejak kecil ia bergabung dengan sebuah sirkus dan di sanalah ia mengasah keterampilan memanahnya.
 
Suatu kali ia bertemu Black Widow dan langsung jatuh cinta. Awalnya, Hawkeye diperalat si janda hitam tersebut untuk membantu melawan Iron Man. Namun, setelah Black Widow membelot, akhirnya Hawkeye ikut bergabung di The Avengers.


 


Sumber:
FHMmagazine

Foto:

Comments

  1. penerjemah bahasa mandarin said: iya sob bener tuh...saya juga pas lihat, kayaknya ada yang kurang...setelah saya cari2 memang 2 tokoh tu di versi awal tidak diikut sertakan...semoga di M's A selanjutnya super komplit sob...salam.

    ReplyDelete
  2. iya gan syg sekali.. kita tunggu update filmnya.. kali aja ada ...hh

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan comentar anda!!
Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan Link Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar"

Untuk Pengguna Facebook Silahkan Berkomentar

No Spam!!