Download Linux Ubuntu Full Version Terbaru | Free DOwnlOad SoftwarE | Download UPDATE Linux Ubuntu

{UNIQUE NEWS CENTER at home and abroad}



Sobat bagaimana Cara Menginstall LinuxUbuntu, yang pastinya sobat sudah banyak yang bisa cara instalasi Linux Ubuntu, Tapi kali ini KBG tidak akan tetap Search tentang Cara Instalasi Linux Ubuntu tetapi tentang software Ubuntu karena kemarin KBG sudah search tentang Cara Instalasi Linux Ubuntu, untuk posting kali ini adalahDownload Linux Ubuntu Full Version Terbaru, dan paling terbaru di tahun ini, mungkin sobat jarang - jarang memakai ubuntu, kebanyakan para pengguna komputer menggunakan Windows, Tetapi tidak ada salahnya jika kita mencoba sesuatu yang lain yang belum kita ketahui tentu ada nilai tambahnya kan sobat.

Ubuntu terbaru saat ini adalah tidak lagi medukung versi LTS ( Long Term Support ) untuk user, yang merupakan dukungan penuh terhadap Ubuntu selama 3 tahun kedepan seperti pada versi sebelumnya. Ada beberapa fitur yang diperbaharui pada Ubuntu terbaru, mulai dari keamaanan, stabilitas, kecepatan, serta berbagai macam peningkatan seperti perangkat lunak ataupun kinerja berbagai program, Yang cukup menarik di Ubuntu saat ini adalah layanan Ubuntu Software Center, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai aplikasi dan menginstallnya ke OS Ubuntu di komputer secara gratis, apakah sobat sudah lebih tertarik dengan Ubuntu??

Kenapa Ubuntu? Ubuntu merupakan alternatif bagi sobat yang ingin mencoba dan mencari sesuatu yang baru, biasanya banyak pengguna komputer yang cenderung menggunakan Windows dan enggan untuk beralih ke OS yang lain. Mungkin karena sudah terbiasa dan memang Windows lebih populer dengan banyak dukungan aplikasi. Namun, tentu saja OS Windows besutan dari Microsoft ini tidak gratis dan open source, sehingga alternatif yang bisa kita gunakan adalah OS Ubuntu dari perusahaan Canonical.Inc tersebut, selain gratis dan open source, Ubuntu juga bebas dari ancaman virus seperti yang menghantui para pengguna Windows.

Aplikasi Penjelah Web di Ubuntu adalah Mozilla Firefox, yang merupakan web browser dengan pengguna terbanyak saat ini, sehingga tidak berbeda jauh dengan web browser yang biasa kita gunakan di OS Windows.

Aplikasi Perkantoran andalan dari Ubuntu adalah Open Office.Org, fiturnya pun tidak kalah dengan aplikasi Microsoft Office yang ada pada Windows. Di Open Office, ada berbagai perangkat pengolah kata, angka gambar, maupun presentasi. Semua lisensi dari program tersebut gratis dan open source.

Ubuntu VS Windows 
OS Ubuntu juga dapat dijalankan bersamaan dengan OS Windows, yang paling umum digunakan adalah fitur dual boot, sehingga dalam satu komputer akan terdapat lebih dari satu OS, yaitu Ubuntu dan Windows. Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi ataupun program – program yang didukung oleh Ubuntu. Nah, jika sobat tertarik untuk menggunakan OS Ubuntu terbaru, silahkan download di link download yang sudah disediakan dibawah.

Comments

  1. tolong dong di share... program2 apa aja yang compartible dengan ubuntu ini... thank's

    ReplyDelete
  2. owh banyak gan.. search ajah di google.. hampis semua aplikasi punya versi linux 'y gan

    ReplyDelete
  3. Mantap GAN.... SKrang saya jd punya Dual OS...

    ReplyDelete

Post a Comment

Tinggalkan comentar anda!!
Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan Link Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar"

Untuk Pengguna Facebook Silahkan Berkomentar

No Spam!!