Iklan Pocari Sweat (Lagu Heavy Rotation (AKB48) dinyanyikan oleh JKT48)

{UNIQUE NEWS CENTER at home and abroad}


Pocari Sweat terbaru kan? Memang iklan Pocari Sweat selalu pake lagu-lagu jepang yang nadanya bagus-bagus *bilang aja gue suka #plakk*. Nah kali ini iklan Pocari Sweat yang syutingnya di Kepulauan Seribu yang dibintangi oleh anggota JKT48 menyanyikan lagu Heavy Rotation yang penyanyi aslinya ialah AKB48. Yang mau nonton iklannya sekali lagi, ini nih>>
Iklan


Yang mau nyanyi juga ada ini liriknya>>
Lirik 
I want you!
I need you!
I love you!
atama no naka
gangan natteru myuujikku
hebii rooteeshon


Nah yang mau lagunya full, ini nih, dinyanyiin oleh penyanyi aslinya, AKB48 plus subtitlenya lagi hheee 
Bukaaa!!! 

Sekian gan.. cuma itu doang.. besok juga masih ada ulangan.. do'ain ya gan, moga dapet IP bagus.. Aamiin :))


Nah gan ane dapet update-an gan,, kalo mau download video klip aslinya silahkan dimari gan..
Perkiraan ane gan, ini video klip yang asli s: , coba aja gan di download.. soalnya ane belom sempet ngecek sana sini... ini cuma ngejar postingan juga gan... 
Download 
[PV] AKB48 - Heavy Rotation.avi (245.51 MB)

001 :: http://www.mediafire.com/?f5w2bnvhz6pa7n7
002 :: http://www.mediafire.com/?6spw56wrudn6ggw

http://www.megaupload.com/?d=H6DX88BO

Passwordnya: bambi_beer

Next update ane bakal kasih lirik lengkap plus translate bahasa Inggris biar gampang ngerti maknanya.. hehe tapi sabar banget ya gan.. soale ane tuh orang sibuk.. *sok punya kesibukan*

SUMBER: yusyaif

Comments