Smartphone Tahun 2012 Didominasi Android

{UNIQUE NEWS CENTER at home and abroad}
Tahun 2012 persaingan produk smartphone makin ketat, sejumlah produsen sudah ancang-ancang merilis produk terbarunya yang siap diperkenalkan kepada konsumen di Indonesia di tahun Shio Naga ini. Dan lagi-lagi hp android masih jadi favorit para produsen

Blackberry 10

Smartphone asal Kanada ini bakal mengeluarkan seri terbarunya dengan prosesor 1,5 GHz,RAM sebesar 1GB dan kamera ukuran 8 megapiksel dengan touchscreen 3,7 inci

Samsung Flexible-Display Phone

Masih setia dengan OS.Android, Samsung siap menjual smartphone dengan layar fleksibel OLED (organic light emitting diode) 4,5 inci.Di tahun 2012 Samsung lebih mengunggulkan produk smartphone dengan layar fleksibel. Smartphone yang bisa dilipat ini adalah inovasi terbaru dari Samsung sendiri dan dunia gadget.

IPhone 5

Meskipun kurang sukses dengan IPhone 4S, Apple siap dengan IPhone 5 di tahun 2012. Menurut info yang didapat smarphone ini memakai prosesor quad-core yang mendukung teknologi 4G/LTE.Dan banyak yang bilang inilah produk dari Apple di masa mendiang Steve Jobs.

Nokia Lumia 900

Sebagai penerus dai seri Lumia 800. Lumia 900 diharapkan Nokia bisa bersaing dengan produk dari merk lain. Smartphone Nokia ini menggunakan OS ******* 7 dengan layar 4,3 inci ClearBlack AMOLED yang berkekuatan prosesor 1,4 GHz. Berkamera 8 megapiksel dengan Carl Zeiss Optic, smartphone dari Nokia ini bakal dipamerkan di bulan Januari 2012.

HTC Edge

Menggunakan touchscreen 4,7 inci nantinya HTC Edge ini memiliki prosesor Nvidia AP30 Tegra 3 1,5 GHz dengan RAM sebesar 1 GB. kapasitas memorinya sendiri sangat mumpuni dengan memori internal 32 GB. Namun ada info yang mengatakan seri terbaru ini belum memakai Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Facebook Phone

Info rencana Facebook bakal mengeluarkan smartphone kian santer terdengar. Social Media paling besar sedunia ini,gosipnya bakal menggandeng HTC dengan OS berbasis Android.

Panasonic Android Phone

Lama tak terdengar suaranya,pihak Panasonic mengatakan bakal memasarkan smartphone pada Maret 2012.Smartphone Panasonic nantinya sistem operasi Android dengan layar 4,3 inci yang katanya smartphone yang anti air maupun debu.

Comments