Keanehan di Balik Kehidupan Jenderal Dalam Negeri

{UNIQUE NEWS CENTER at home and abroad}


Jika anda teliti lebih dalam lagi mengenai masalah gaji jenderal, mungkin anda merasa heran, bisa anda bayangkan sendiri dengan gaji 4,7 juta kalangan jenderal bisa hidup dengan bermewah-mewahan, dan di tambah lagi dengan rekening mereka yang bernilai tidak sedikit, miliaran rupiah...

Menurut berita yang saya lihat dalam kesehariannya sang jenderal mempunyai rumah mewah, mobil mewah dan motor mewah, tentunya masalah ini patut di curigai, mengenai aset mereka yang sangat besar yang tidak rasional dengan pengasilan resmi mereka.

Dalam dunia politik dalam negeri beberapa pekan ini memang marak terjadi kasus korupsi, ini dikarenakan kurangnya ketegasan pada bagian-bagian tertentu, sehingga terjadi serong sana-serong sini.

Jika kepemimpinan dalam negeri ini bersih dari kasus korupsi, pasti masyarakat hidup makmur sejahtera, tidak akan ada orang yang mati karena kelaparan, dan mungkin negeri ini akan menjadi negeri pujaan bangsa-bangsa. Semoga aset yang dimiliki kalangan jenderal tidak berkembang menjadi isu adanya setoran kepada para jenderal.



sumber : http://khafidsembarang.blogspot.com

Comments