Beriklan di Blog Sendiri


Hmmm... sudah hampir sebulan atau bahkan lebih aku sedikit lumayan hampir galau.Galau karena artikel kontes SEO yang kena dance "Seribu Pernak Pernik Ponsel Android " juga karena space iklan kosong. 
Bayangkan, dari 3 jenis iklan lokal yang aku ikuti hampir semuanya kosong iklan.

  • Innity lagi kosong (sekarang ada sih CPM senilan 4 ribuan)
  • Adstar Muncul Iklannya jam 1 keatas (muncul iklan default tapi malah promo acara, hedeuh)
  • IBN udah kosong sejak awal tahun
Kata mba Mubarika, ketika kita berkunjung ke kantor Idblognetwork Jakarta beberapa minggu yang lalu iya IBN memang lagi kosong karena diawal tahun dan juga IBN lagi siap-siap berbagai event Offline di kota-kota dan juga ke luar negeri. Bulan depan aja IBN ke Singapura dan juga nanti ke Hongkong dan Manila. Kereeen (pengen ke LN juga ^_^).

Mungkin sudah wajar kalau di awal tahun media iklan kosong space campaignnya terbukti dari ketiga media iklan diatas dua diantaranya kosong dan 1 lagi ada iklan cuman jarang nongol.

Karena Space iklan udah hampir sebulan kosong. Aku pikir mubazir juga space 728 x 90 yang ada di bawah header tergaptek.com aku anggurin jadi beberapa hari lalu aku sempat mencoba ganti dengan iklan PPA nya Idblognetwork (Ponds dan Berniaga yang muncul bergantian) namun sayang PPA ini memang sulit jadi penghasilan pabila mengharapkan visitor yang beraksi kecuali kita sendiri yang ACTION , he.


Karena belum membuahkan hasil PPA akhirnya hari ini detik ini aku copot iklan PPA dan segala slot iklan yang ada di atas. Lalu aku ganti dengan iklan sendiri.

IKLAN SENDIRI


Iklan sendiri ya iklan dari banner blog aku sendiri , promosiin blog aku yang lain di Tergaptek.com hitung-hitung menyundul blogku yang lain yang mungkin sobat belum pada kenal dengan blog aku, he.

Daripada mubazir kan slot kosong diisi iklan default jadi kupikir lebih baik begini. Atau mungkin ada sobat blogger yang ingin beriklan di Tergaptek.com dengan slot premium 728 X 90 Px , silahkan ^_^ Itu lebih baik buat saya, he.

Comments