Ebuddy handler gratis three (tanpa DC)

_COMPLEX COMMUNITY_{UNIQUE NEWS CENTER at home and abroad}
Yangkautau.blogspot.com ( mbahmu lagi kesuh meng kowe^@^)
Assalamu'alaikum WR. WB, salam sejahtera buat anda semua. Sebenarnya saya masih sedikit kesal dengan hilangnya salah satu postingan saya yang kemungkinan besar kena banned mbah gugel. Tapi sebagai seorang blogger,saya harus berbesar hati. Karena mungkin itulah resiko seorang blogger. Malam ini saya mau berbagi trick ebuddy handler gratis three, tanpa ribet dan work 100% tanpa kendala,hambatan dan tanpa DC (Disconect) atau Lancar jayamrgreen. Anda cukup isi FRONT QUERY nya dengano.facebook.com.t7space.com/power/m/http/ dan yang lainnya biarkan apa adanya. Kemudian save dan koneksikan dengan GPRS standart three. Saya sudah tes semaleman dan lancar tanpa DC. Saya sarankan gunakan pulsa minim. Buat hp yang RAM nya kecil pake ebuddy yangINI. Dan buat yang RAM nya lumayan besar pake ebuddy yang INI. Semoga bermangFAAT dan gunakan dengan baik 

Comments