5 Film dengan Fesyen Paling Keren

_COMPLEX COMMUNITY_

Inspirasi gaya berpakaian bisa datang dari mana saja, baik itu dari majalah, dari lingkungan sekitar maupun dari film. Film adalah sebuah industri yang sangat besar pengaruhnya bagi kehidupan manusia. Tidak mustahil jika sehabis menonton sebuah film anda jadi terinspirasi dan ingin meniru gaya berbicara, model rambut, maupun gaya berpakain tokoh di dalamnya. Berikut ini adalah daftar film maupun serial televisi dengan fesyen yang keren dan mungkin bisa anda contek untuk mempercantik penampilan anda:

1.       Breakfast at Tiffany’s
Klasik dan anggun, itulah yang paling menonjol dari film Breakfast at Tiffany’s. Film yang ngetop pada tahun 1961 ini sukses melambungkan nama Audrey Hepburn, sang pemeran utama, sebagai ikon fesyen dunia. Film ini jugalah yang bertanggung jawab menyebarkan tren Little Black Dress (LBD) ke seluruh penjuru dunia, dan setelah sekian lama gaya klasik tersebut masih tetap diminati hingga saat ini.

Breakfast at Tiffany’s (Sumber: media-imdb.com)


2.       Gossip Girl
Bercerita tentang kehidupan remaja kelas atas di Upper East Side, serial televisi ini memang menonjolkan fesyen sebagai salah satu daya tariknya. Gaya berpakaian dalam serial Gossip Girl cukup bervariasi dan cocok untuk ditiru untuk busana sehari-hari. Padu padankan blazer anda dengan dress musim panas untuk mendapatkan kesan effortlessly cool Serena Van der Woodsen, atau anda juga bisa menambahkan aksesoris manis seperti bandana berpita atau kalung mutiara untuk merubah penampilan anda yang biasa menjadi glamor dan berkelas dalam sekejap.

Gossip Girl (Sumber: onsugar.com)

3.       500 Days of Summer
Zoey Deschannel yang cantik dan bermata indah mampu menghidupkan karakterSummer Finn dengan sangat apik dalam film ini. Tiru gaya vintage Summer dengan menambahkan baju terusan berbahan chiffon, banyak motif bunga-bunga, dan terusan dengan detail renda yang manis ke dalam lemari pakaian anda. Jangan lupa juga mencoba model rambut berponi yang sangat menggemaskan itu!

500 Days of Summer (Sumber: wordpress.com)

4.       Sex and The City
Selera fesyen yang ditawarkan oleh film Sex and The City memang sudah tidak diragukan lagi. Berawal dari sebuah serial televisi, Sex and The City kemudian sukses diangkat ke layar lebar. Fesyen yang ditonjolkan dalam film ini sangat bervariasi; mau tampil rapi dengan balutan busana kantoran yang chic, tampil menawan dengan terusan sederhana, tampil dewasa dengan aksesoris mewah, atau berani tampil beda dengan memadukan gaya feminin dan maskulin, itu bisa jadi pilihan yang cocok untuk anda. Jangan lupa juga untuk tetap menyesuaikannya dengan karakter diri anda dan juga norma budaya Timur ya..

Sex and The City (Sumber: usatoday.net)

5.       Marie Antoinette
Jadilah pusat perhatian di pesta dengan tampil seanggun Marie Antoinette. Gaun dengan aksen bertumpuk, rambut up-do, topi-topi cantik, dan sepatu sutra adalah pilihan yang istimewa untuk tampil di pesta dan jamuan-jamuan resmi. Anda tentu saja tidak usah berlebihan meniru rok lebar yang terlampau ribet milik Ratu Kerajaan Perancis yang satu ini, bisa-bisa anda tersiksa dengan baju yang anda kenakan dan malah melewatkan keasyikan pestanya. Dengan sedikit sentuhan glamor pada penampilan anda dan senyum manis, anda sudah siap menjadi si ratu pesta! Belakangan ini aksesoris topi-topi cantik juga kembali dipopulerkan oleh Princessyang lebih muda, yaitu Kate Middleton dari kerajaan Inggris.(**)

Marie Antoinette (Sumber: collegefashion.net)
Kate Middleton (Sumber: kaiserine.com)

Comments