Cinta STORY

_COMPLEX COMMUNITY_
Kumpulan puisi putus cinta terbaru ini buat kamu yang lagi putus cintabuat yang lagi patah hati silahkan baca puisi Patah Hati. Sebelumnya saya sudah terbitkan dalam puisi patah hati dan puisi sedih. Rencananya, masih ada satu lagi yaitu puisi sakit hati. Untuk sementara ini, nikmati dulu kumpulan puisi putus cinta ini. Dengan membaca puisi putus cinta ini, niscaya rasa sakit hati kamu bakalan menjadi-jadi, wkwkwkwkkkkkk.....


sory-sory... cekidot!!!


DI UJUNG PAGI
Mengapa bahagia beranjak pergi?
Jauh kudekap, ditepis sunyi mencercap
Sementara, tak sedikit pun kakiku bergerak meninggalkan penantian yang kusekap
Di batas rindu, menyekat cinta dalam pedih yang meratap
Dengan apa lagi kugambarkan jujur dan tulusku?
Aku terbentur jawab yangg belum juga terungkap
Dijerat mimpi semu tanpa penghabisan yang merekat
Di ujung pagi, aku tercekat
=Mendambamu, setiap saat

=======================
[PUISI YANG AQ BUAT DARI CURHATAN TEMAN]
SELAMAT TINGGAL
Aku tak merasa kalah dalam penantian ini
Aku hanya merasa lelah yang teramat sangat
Setelah mengurung hatiku dalam cinta yang tak pernah terjawab
Aku seperti tertusuk duri yang tak pernah kusadari
seberapa dalam meninggalkan luka perih
Menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi luka telah mengalirkan darah
Begitu dalamnya cinta menghunjam hingga tak bisa kubedakan lagi antara tangis & tawa
Keduanya telah menjadi satu dalam butiran hampa

Terbata dalam kata
Tertatih dalam jejaknya
Tersia-sia tanpa bahagia

Aku mungkin belum kalah, tapi yang pasti aku mulai kecewa
Membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu
Perlahan tapi pasti
Tertahan tapi tak punya daya untuk kembali





MKSH SUDAH BERBAGI CERITA!


=====================================







Comments

Post a Comment

Tinggalkan comentar anda!!
Caranya : (1) Ketik Komentar Anda, (2) Klik "Select profile", (3) Pilih "Name/URL", (4) Ketik Nama Anda ya... (5) URL Isi dengan Link Facebook Anda atau Kosongin aja, (6) Klik "Lanjutkan" dan "Poskan Komentar"

Untuk Pengguna Facebook Silahkan Berkomentar

No Spam!!