Film Bertema hacking dan Programing

1. Firewall

Deskripsi :

Film ini bercerita tentang seorang ahli keamanan komputer bernama Jack Stanfield yang bekerja di Landrock Pacific Bank, Seattle. Dengan Kemampuan yang ia miliki ia pun membangun sistem anti-pencurian yang paling efektif di industri perbankan, melindungi bank dari ancaman luar dengan jaringan rumit yang dibangunnya, tracers, access codes, dan firewall. Walau demikian, ada satu kelemahan dalam sistem tersebut yang tidak diperhitungkan oleh Jack, yaitu dirinya sendiri.

Ada seseorang bernama Bill Cox, yang telah mempelajari Jack dan keluarganya selama berbulan-bulan, mulai dari aktivitas online mereka, menyadap pembicaraan telpon, mempelajari rutinitas mereka setiap hari. Dia tahu nama teman-teman anak Jack, catatan medis, dll. Setelah Bill merasa siap, dia pun merampas kontrol rumah Jack, menyandera istri dan anak-anaknya, dan memaksa Jack mencuri U$ 100 juta dari Bank dimana dia bekerja.


Bisa Di Langsung diDownload Disini


2. Hackers ( 1995 )

Deskripsi :

Anak laki-laki itu ditangkap oleh US Secret Service untuk menulis virus komputer dan dilarang menggunakan komputer hingga 18. Birthday. Tahun kemudian, ia dan teman-teman baru ditemukan menemukan suatu komplot untuk melepas virus komputer yang berbahaya, tapi mereka harus menggunakan keterampilan komputer mereka untuk mencari bukti-bukti sementara yang diikuti oleh Secret Service dan kejahatan komputer genius di belakang virus.





Bisa Langsung Di Download Disini
( http://www.indowebster.com/Hackers_1991.html )

Plus Subtitle Bahasa Indonesia

Bisa Langsung Di Download Disini
( http://www.indowebster.com/Hackers_1995Subtitle_Indonesia.html )



3. Antitrust

Deskripsi :

Film ini adalah kisah fiksi pemrograman komputer genius Milo Hoffman setelah lulus dari Stanford dan keluar ke dalam persaingan dunia perangkat lunak komputer. Dalam kontemplasi yang mana untuk memulai karirnya, dia dihubungi oleh Gary Winston adalah karakter yang loosely berdasarkan Bill Gates.

Winston adalah CEO sebuah perusahaan bernama NURV, dan mereka sedang berada di jurang yang menyelesaikan sistem komunikasi global, Synapse. Hoffman yang mereka butuhkan untuk membantu mereka memenuhi mereka memulai tanggal, jadi setelah banyak pemikiran dan dengan dukungan penuh dari his girlfriend Alice, ia menerima pekerjaan.

Segera setelah tragedi pemogokan dan Milo menjadi curiga perusahaan ia telah membungkus in Dia belajar kepercayaan bahwa siapapun bisa menjadi kesalahan, dan bahwa tidak ada yang seperti kelihatannya.

Bisa Langsung Di Downlaod Disini
( http://www.indowebster.com/Anti_trustavi.html )

Plus Subtitle Bahasa Indonesia

Bisa Langsung Di Download Disini
( http://www.indowebster.com/Anti_Trust_Subtitle.html )


4. Revolution OS

Deskripsi :

Revolution OS memberitahu bagian dalam cerita tentang hacker yang memberontak terhadap model dan perangkat lunak milik Microsoft untuk membuat GNU / Linux dan Open Source gerakan.

Pada 1 Jun 2001, CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan “Linux adalah kanker yang attaches sendiri kekayaan intelektual dalam arti untuk semua itu menyentuh.”


Microsoft ketakutan GNU / Linux, dan sepatutnya begitu. GNU / Linux dan Open Source & Free Software gerakan arguably mewakili ancaman besar untuk Microsoft cara hidup. Shot di cinemascope pada film 35mm di Silicon Valley, Revolution OS trek bawah tombol movers dan shakers belakang Linux, dan mencari-cari tahu bagaimana dan mengapa Linux menjadi suatu ancaman kuat.




Revolution OS fitur wawancara dengan Linus Torvalds, Richard Stallman, Bruce Perens, Eric Raymond, Brian Behlendorf, Michael Tiemann, Larry Augustin, Frank Hecker, dan Rob Malda.

Bisa Langsung Di Download Disini
( http://www.indowebster.com/Revolution_OS.html )


5. The Net 2.0


Bisa Langsung Di Download Disini
( http://www.indowebster.com/The_Net_202006DVDRiP.html )

Comments