HIdup GAZA

HIDUP GAZA !!!!!Jan 13, '09 11:33 PM
for everyone
Israel seperti Monster di Gaza, Dalam minggu terakhir ini, monster yahudi makin biadab. mereka menebar teror maut dengan menggunakan senjata kimia phosphorus (zat kimia berwarna putih yang bisa membakar objek sasaran seperti manusia dan bangunan). Human Rights Watch, salah satu kelompok HAM dalam satu pernyataannya kepada wartawan di Gaza, mengungkap, kalau banyak ledakan udara pada hari ke 15 dan 16 invasi israel (teroris yang sebenarnya alias kenyataannya yaitu israel adalah teroris dunia) ke wilayah kekuasaan Hamas itu, berupa phosphorus, yang ditembakkan tentara israel dari tank mereka.

Tragis, betapa hukum internasional jelas-jelas melarang penggunaan senjata kimia jenis apapun dalam peperangan, tapi dilakukan israel yang di backing US, kendatipun lembaga HAM sudah mendesak pasukan israel manghentikan penggunaan zat kimia tersebut, namun tentara Yahudi yang dilaknati Allah swt hingga akhir zaman itu tetap tidak menggubrisnya sama sekali.

Dalam sidang umum PBB, tidak berlaku hak veto, sehingga jika pun teman si monster yaitu amerika tidak setuju atau lebih memilih abstain, maka suara yang lebih besar dapat menjalankan keputusan yang diambil dalam sidang umum PBB. jika pun israel tetap ngotot melawan keputusan sidang umum PBB, maka tidak tertutup kemungkinan bagi Negara-negara yang setuju dengan keputusan tadi mengambil tindakan militer terhadap israel TERKUTUK DUNIA DAN AKHIRAT.

Tapi aku sebagai seorang muslin, yakin seyakin-yakinnya, kalau Palestina akan menang total suatu saat nanti. karena Allah swt sudah menjanjikannya. israel tidak akan hidup tenang sampai hari kiamat datang. aku sebagai seorang muslim, tidak mengijinkan PM israel ataupun sekutu-sekutunya untuk diterima oleh bumi. sumpah demi ALLAH SWT. tidak aku maafkan mereka dan tidak aku relakan darah dan daging mereka di terima bumi Allah ini. amiiiiiiiinnnn.......

Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Sesunggunhnya Engkau Maha Mengetahui yang terbaik bagi HambaMu. amiiiin

Comments