jurus cinta 100%

Aku cinta kamu adalah tiga kata simple dengan sejuta makna. Ngucapin lewat bibir aja udah bisa membuat hati cewek melayang. Apalagi pakai cara yang ngga biasa. Wuahh….. nggak butuh waktu tuh buat ngeyakinin dia bahwa kamu memang cinta sejatinya.

Sstt….. Sepuluh cara yang bisa dipraktikan oleh kaum Adam yang menderita "gagap bicara cinta". Meski bukan lewat ucapan tapi ini lebih berkesan.

Tulis lalu tempel

Tulis rangkaian kata indah itu di notes dan tempelkan di tempat yang ngga terduga. Misal, di dasbor mobilnya, laptop,atau mungkin di dapur. Oh…. So sweet….

Iklan surat kabar

Buat iklan di surat kabar, lalu deklarasikan cinta kamu. Dai pasti surprised banget ngeliat namanya terpampang di surat kabar. Secara , belum ada koran yang memuat iklan cinta. He he….

Abadikan lewat buku

Bukukan kisah perjalana cinta kalian. Terus jangan disimpan gitu aja. Hadiah kan ke dia saat moment spesial. Kayak hari valentine, anniversary jadian , atau ulang tahunnya. Hmm… it’s romantic.

Pesan cinta

Rekam pesan cinta atau nyanyikan lagu favorit kalian dan kirim kepadanya. Kalau pengen lebih spesial, tinggalkan pesan di voicemail atau MP3 player-nya, terus kirim via E-mail atau BLOG gw (suruh dia buka dan tunjukan cinta kamu).

Seratus permen cinta

Beli sekantong permen dan bungkus setiap permen dengan kertas yang berisi alasanmu cinta dia. Mulai serius,romantis,hingga lucu. Jangan lupa kasih label 100 ALASANKU MENCITAIMU. DOSIS: ambil satu bungkus selama 100 hari

Say it with finger

Hus…. Jangan piktor dulu a.k.a pikiran kotor dulu! Maksudnya mainkan jari mu saat ketemu dia. Tulis ucapan cinta dipunggung dia dengan jarimu. Oke ngga tuh?

Susun puzzel

Kirim mainan puzzel, yang apabila dirangkai akan membentuk kata I LOVE YOU. Boleh lewat surat E-mail, YM, Friendster dan lainnya. Kirim satu-satu,apalagi engga berurutan, pasti dia akan nunggu huruf yang anda kirim.

Koleksi SMS

Bukukan semua SMS atau E-mail cinta yang kamu terima dari dia. Terus, kirim buku itu ke dia. Cantumkan tanggal dan moment saat SMS atau E-mail itu dikirim.

Cinta dalam 100 bahasa

Belajarlah mengatakan I LOVE YOU dalam 100 bahasa. Kirim kata yang berbeda setiap hari!

Lewat SMS adalah cara yang paling oke!

Kirim makan siang

Kirimin makan siang buat dia,jangan lupa tuliskan I LOVE YOU.

Comments